Monday, March 14, 2016

I-ZIP telah merilis sebuah tarik ritsleting Ideal

12 Maret 2016 - I-ZIP telah merilis sebuah tarik ritsleting yang ideal guna hari wanita modern yang ingin mengambil langkah lebih lanjutmenuju kebebasan.

Apa yang wanita modern tak ingin mempunyai kembali sendiri? dengan menggunakan konsep ini dalam pikiran, I-ZIP, sebuah perusahaan yang berbasis di Toronto, Kanada yang beroperasi di Chicago, U.S.A merilis tarik ritsleting ideal untuk hari wanita modern yang ingin mengambil langkah lebih lanjut menuju kebebasan. Slogan yang menarik "Apa yang Anda Miliki Kembali" pastinya untuk menarik perhatian. I-ZIP Zipper Pull  terbuat dari bahan kulit imitasi yang membuat semakin elegan dan juga ringan serta menarik untuk dilihat mata. Hal ini juga disertai dengan tas cantik dan dipasarkan, wanita mandiri saat ini tak peduli usia, ras, agama, atau juga budaya.
"Kecil tapi kuat. I-ZIP melambangkan solusi sederhana untuk kehidupan perempuan yang lebih baik melalui kemandirian," kata PENDIRI & CEO I-ZIP, Sul Najm. "Kami di I-ZIP percaya kebutuhan untuk produk ini telah lama datang dan akan memberdayakan perempuan dengan tarikan cepat."

Tapi gadget mode berguna ini lebih dari sekedar tarik ritsleting cukup. I-ZIP telah bekerja sama dengan Karena Saya Sebuah yayasan Girl, sebuah badan amal yang menimbulkan kesadaran anak perempuan kurang mampu dan perempuan di negara-negara dunia ketiga dan memberikan solusi khususnya untuk pendidikan dan kesehatan. Jadi dengan membeli I-ZIP, tidak hanya akan Anda memastikan kemerdekaan Anda sendiri, tetapi juga akan membantu dalam menjamin kemerdekaan perempuan secara global. Untuk terlibat atau untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Karena Saya A Girl (BCIAAG), pergi ke https://plancanada.ca/girl-fund

Berfokus pada manfaat dari I-ZIP, Sul mengatakan, "Proses awal I-Pos ini telah bermanfaat dan akan segera menghapus keterbatasan lemari modern-hari perempuan di seluruh dunia. Juga, tim di belakang I-ZIP memiliki berkembang pesat dan semua selaras dengan nilai-nilai perusahaan serta komitmen kami untuk memberikan kepuasan pelanggan yang sangat baik. kami kembali hal ini dengan menyediakan produk kekejaman-bebas, garansi seumur hidup, dan sponsor untuk sebuah amal yang sangat baik "

Pergi ke Haveyourownback.com untuk mendaftar sebagai terpisah dari mailing list mereka untuk menerima diskon 25% dari I-ZIP pertama Anda, yang akan tersedia untuk pembelian Maret 2016 dan dapat dikirim di mana saja di dunia!

Kontak:
Jenna O'Donnel, Direktur Pemasaran
I-ZIP Inc.
Email: Marketing@izipinc.com
Website: http://www.haveyourownback.com

Baca

http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/

http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok

http://dbagus.com/tips-liburan-ke-jepang-murah

http://dbagus.com/tempat-wisata-di-bali-yang-wajib-dikunjungi

http://dbagus.com/cara-menghilangkan-jerawat-pasir-dengan-cepat-dan-alami

http://dbagus.com/ketahuilah-cara-meningkatkan-iq-berikut-ini

http://dbagus.com/cara-menanam-tomat-hidroponik

http://dbagus.com/cara-memilih-daging-sapi-yang-bagus-dan-segar

http://dbagus.com/tips-meningkatkan-daya-konsentrasi-pada-pikiran

http://dbagus.com/wisata-pulau-lombok-yang-menarik-dan-wajib-dikunjungi

No comments:

Post a Comment